Gunners Berusaha Bangkit dari Kekalahan

Arsenal vs Burnley –  berita tim, dan pembaruan skuad saat Gunners berusaha bangkit dari kekalahan di Liga Premier akhir pekan lalu

Arsenal berhadapan dengan Burnley yang berada pada posisi 3 terakhir di Liga Premier dan terancam degradasi di Emirates. Gunners berusaha bangkit dari kekalahan pada pertandingan kali ini.

22 pertandingan Unai Emery yang tak terkalahkan berakhir di kandang Southampton akhir pekan lalu, sebelum mereka dikalahkan oleh saingan berat Tottenham dengan skor 0-2 di perempat final Piala Carabao pada Rabu malam.

Burnley klub asuhan Sean Dyche menduduki urutan ke-18 dalam tabel dan hanya berhasil meraih satu kemenangan dalam 10 pertandingan Liga Premier terakhir mereka.

Pesan Emery untuk Ozil

“Dalam beberapa pertandingan, kami membutuhkan sesuatu yang berbeda secara taktik dan individual.

‘Itu bukan hanya untuknya. Bagi saya, gaji pemain tidak penting. Setiap pemain, saya ingin memberi mereka arahan yang sama atau kesempatan yang sama untuk bermain atau tidak.

“Yang paling penting bagi saya adalah komitmen. Jika Anda bertanya apakah ada perbedaan karena yang satu mendapatkan lebih banyak gaji dan yang lain lebih sedikit, bagi saya itu sama.

“Hal yang diutamakan adalah berlatih dengan baik setiap hari dengan perilaku yang baik dan komitmen yang baik serta memberi kami kualitas mereka yang terbaik.

“Saya tidak memikirkan bagaimana mereka akan berpikir di luar dari klub. Saya bisa menjelaskan dengan jelas keputusan saya mengapa. Fokus dan rencana saya adalah melakukan yang terbaik.

Kapten Mesut Ozil

Mesut Ozil tidak hanya kembali bermain di tim utama Arsenal. Dia dipilih menjadi kapten mereka!

Ozil bisa saja dikeluarkan dari klub bulan depan. Tetapi untuk sekarang, atau setidaknya satu pertandingan ini, dia memiliki kesempatan untuk membuktikan kemampuannya dan kembali beraksi bersama tim utama.

Leave a Reply