Klopp Menegaskan Isi Pembicaraan Dengan Presiden Napoli

Klopp Menegaskan Isi Pembicaraan Dengan Presiden Napoli

Jurgen Klopp menegaskan dia pernah mengadakan pembicaraan dengan presiden Napoli, menurutnya Aurelio De Laurentiis adalah salah satu presiden klub yang cukup cerewet. Klopp juga mengatakan isi pembicaraan tersebut adalah tentang kemungkinan dia menjadi pelatih klub Napoli, sebelum bergabung dengan Liverpool.

Pada tahun 2013, De Laurentiis pernah berbicara tentang kekagumannya kepada Klopp, pembicaraan tersebut menimbulkan laporan yang menyatakan kedua pihak akan berkolaborasi, ketika Klopp masih melatih di Borussia Dortmund.

Namun kesepakatan keduanya di nilai gagal dan Rafael Benitez akhirnya menjadi pelatih Napoli, sedangkan Klopp tetap bersama Dortmund. Manajer Liverpool mengakui percakapan seperti itulah yang terjadi, menjelang pertandingan Liga Champions melawan Napoli.

Ketika ditanya, apakah dia ingin melatih di Napoli jika De Laurentiis menginginkannya untuk melatih di Liga Italia suatu hari nanti ?, Klopp menjawab : “Saya masih memiliki kontrak tiga setengah tahun di sini, jadi saya tidak yakin apakah ada yang menginginkan saya setelah itu.”

“Italia adalah negara yang menyenangkan, saya juga suka makanan Italia, semuanya sangat baik menurut saya. Tapi sayangnya, saya tidak terlalu pandai berbicara bahasa Italia dengan baik, itu tentu menjadi masalah.”

Klopp Menegaskan Isi Pembicaraan Dengan Presiden Napoli

“Apa yang saya sukai dari Tuan De Laurentiis adalah dia jenis orang yang terbuka, tidak ada informasi yang tersembunyi, dia selalu berbagi informasi yang dia tahu. Namun dia adalah salah satu presiden klub yang cukup cerewet.”

“Saya pikir saya tidak pernah memberi tahu siapa pun tentang pembicaraan itu, tetapi dia selalu mengatakannya di sepanjang waktu.” Dia telah membuat keputusan yang tepat, dengan membawa Maurizio Sarri dan sekarang Carlo Ancelotti, menurut saya mereka adalah dua pelatih yang cukup mengesankan di Napoli.”

“Tentu saja jika klub Napoli berhasil, saya juga ikut senang atas hal tersebut, karena Tuan De Laurentiis telah membuat pilihan yang tepat.”

Liverpool akan melakukan pertandingan di Anfield menjamu Napoli, The Reds wajib mendapatkan kemenangan di pertandingan tersebut untuk lolos ke babak 32 besar. Mereka benar-benar bersaing ketat bersama Napoli dan Paris Saint-Germain di fase grup C Liga Champions.

Leave a Reply