Kombinasi Pemain Liverpool vs Manchester United

Liverpool vs Manchester United

Pertandingan Liverpool vs Manchester United di Anfield pada Minggu mendatang adalah salah satu pertandingan yang paling dinantikan di Liga Premier.

Sementara suasana antara kedua tim yang sangat kontras, dimana Liverpool menduduki puncak klasemen dan Manchester United yang sedang bergejolak pada musim ini.

Kombinasi Pemain Liverpool dan Manchester United Dalam Satu Skuad

Kiper, David de Gea (Manchester United)

Belum ada penampilan yang menakjubkan dari tim United sejauh musim ini, namun mereka masih memiliki kiper terbaik di dunia.

De Gea telah banyak membantu United dalam memenangkan pertandingan selama 5 tahun terakhir. Para penggemar mungkin akan sulit untuk menerima jika klub kehilangan kiper terbaik mereka.

Pertahanan Kanan, Trent Alexander-Arnold (Liverpool)

Pemain berusia 20 tahun ini tampaknya semakin percaya diri pada pertandingannya. Kemampuannya telah meningkat dengan permainan defensifnya yang semakin andal.

Apabila ia belum pulih dari cedera yang dialaminya, James Milner, Matteo Darmian dan Diogo Dalot menjadi pemain pilihan untuk menggantikan posisinya.

Pertahanan Tengah, Virgil van djik (Liverpool)

Van Dijk telah memainkan peran besar bagi Liverpool pada musim ini. ia meningkatkan solidaritas pemain dan mempersulit tim lawan untuk melewati pertahanan mereka.

Pertahanan Tengah, Dejan Lovren (Liverpool)

Dengan Joe Gomez absen karena cedera pada pergelangan kakinya yang patah, Dejan Lovren kemungkinan akan bermain di samping Van Dijk di jantung pertahanan Liverpool.

Lovren adalah bagian dari tim Kroasia yang mencapai final Piala Dunia di musim panas lalu.

Pertahanan Kiri, Andrew Robertson (Liverpool)

Robertson menjadi pemain yang melengkapi lini belakang Liverpool. Robertson juga mulai dikenal sebagai bek kiri terbaik dunia setelah tampil sukses musim ini.

Gelandang Tengah, Naby Keita (Liverpool)

Membutuhkan beberapa minggu baginya untuk beradaptasi, namun saat ini Keita mulai memperlihatkan kemampuan bermainnya di Liga Premier setelah pindah dari RB Leipzig.

Dari beberapa pertandingan terakhir, Keita memiliki kemampuan untuk mengambil alih dan mendominasi lini tengah.

Gelandang Tengah, Jordan Henderson (Liverpool)

Meskipun ada keraguan mengenai masa depan kapten Henderson di Liverpool, ia telah berhasil membuktikan kemampuan bermainnya beberapa tahun terakhir.

Jika Milner bermain di posisi bek kanan saat melawan United, ia bisa beralih pada lini tengah dan penampilannya tidak diragukan lagi.

saat ini Liverpool memiliki tiga atau empat gelandang yang mengungguli gelandang United seperti Pogba, Nemanja Matic, Fred dan Marouane Fellaini.

Gelandang Tengah, Georginio Wijnaldum (Liverpool)

Wijnaldum adalah pemain berbakat yang saat ini tampil lebih bersinar dari rekannya yang lain di atas lapangan.

Striker Kanan, Mohamed Salah (Liverpool)

Pemain yang tidak diragukan lagi, Salah telah mencetak 13 gol dan menyumbangkan 5 assist sejauh musim ini. Ia masih memiliki banyak kesempatan untuk meraih lebih.

Hat-triknya di Bournemouth Sabtu lalu, ditambah kemenangan melawan Napoli di pertengahan pekan, menunjukkan bahwa ia berada dalam bentuk terbaiknya.

Striker Tengah, Roberto Firmino (Liverpool)

Permainan Firmino tidak lebih baik dari musim lalu, namun ia masih berhasil merarih 6 gol dan 3 assist. Ia mencetak gol dalam kemenangan atas Watford dan Burnley yang menunjukkan secara perlahan ia mulai kembali ke performa terbaiknya.

Striker Kiri, Anthony Martial (Manchester United)

Pemain asal Prancis ini berusaha keras untuk memberikan yang terbaik di bawah arahan Mourinho dan ia berhasil mencetak 8 gol sejauh ini. Namun, United sedang dilanda keputus-asaan dengan cedera hamstring yang dialami Martial dan diragukan kebugarannya untuk memainkan pertandingan di Anfield.

Leave a Reply