Maradona: Solari Tidak Akan Bertahan Lama di Madrid

Maradona: Solari Tidak Akan Bertahan Lama di Madrid

Santiago Solari yang saat ini di angkat menjadi kepala pelatih Real Madrid di prediksi tidak akan bertahan lama, menurut Diego Maradona. Menurutnya, Madrid adalah tim yang terlalu berlebihan dengan harapan Santiago Solari bisa memimpin seperti Zidane, yang berhasil membawa tim Los Blancos untuk memenangkan tiga gelar Liga Champions.

Solari sebelumnya seorang yang bekerja melatih tim muda Real Madrid, namun dia menjadi seorang yang di tunjuk untuk menggantikan posisi Lopetegui. Sedangkan Lopetegui adalah pelatih yang di pecat oleh Madrid, setelah gagal membawa Madrid ke jalur kemenangan atas kekalahan terakhir kepada Barcelona dengan skor 5-1.

Namun, peraturan liga menyatakan bahwa pelatih sementara dapat melakukan pekerjaannya di tim utama hanya selama dua minggu. Sementara itu, Los Blancos masih belum dapat mendatangkan pelatih baru untuk tim mereka. Jadi Santiago Solari telah resmi menjadi kepala pelatih untuk Madrid setelah berhasil memimpin Los Blancos kembali ke jalur kemenangan.

Maradona: Solari Tidak Akan Bertahan Lama di Madrid

Presiden Madrid Florentino Perez telah mempertimbangkan opsi tersebut dengan sabaik-baiknya. Dia juga telah membuang opsinya, yang ingin mendatangkan manajer seperti Antonio Conte, Roberto Martinez dan mantan pelatih Monaco Leonardo Jardim.

“Tentu saja saya harus mengucapkan selamat dahulu kepada Solari yang telah menjadi pelatih utama Madrid saat ini.” Kata Maradona.

“Sejujurnya Solari bisa menjadi pelatih Argentina untuk menggantikan Jorge Sampaoli yang akan pensiun di jabatannya pada tahun 2021.” Namun jika dia telah resmi jadi pelatih Madrid, mungkin bisa di alihkan ke Lionel Scaloni.” Lanjutnya.

“Saya pikir keputusan Solari menjadi kepala pelatih Madrid pasti telah di setujui oleh kedua belah pihak, tentunya dari Presiden federasi Argentina dan presiden Real Madrid.” Namun saya merasa ragu jika Solari bisa bertahan lama di jabatannya saat ini.”

“Menurut saya tidak bertahan lama karena pihak Madrid sepertinya terlalu berlebihan bahwa Solari bisa menjadi seperti Zidane.” Karena Mereka berdua itu berbeda dan memiliki cara kepemimpinan yang tidak sama, dan Jika Solari tidak bisa menjadi seperti yang di pikirkan Madrid, menurut saya dia akan bernasib sama dengan Lopetegui.” Tutupnya.

Leave a Reply