Mario Balotelli Kembali Masuk Skuat Timnas Italia

Mario Balotelli Kembali Masuk Skuat Timnas Italia

Mario Balotelli kembali dipanggil masuk ke skuad Italia setelah menerima panggilan dari pelatih baru timnas Italia Roberto Mancini, yang juga mantan bosnya di Manchester City.

Striker Nice berusia 27 tahun, yang telah mencetak 13 gol dalam 33 penampilannya untuk Azzurri, yang terakhir tampil untuk Italia di Piala Dunia 2014, yang kemudian diabaikan oleh Antonio Conte dan Giampiero Ventura.

Pelatih kepala tim nasional baru Mancini sudah mengenal Balotelli sejak waktu bersama di karier klub.

Dengan torehan 18-gol yang dicetak untuk Nice di Ligue 1 musim ini telah meyakinkan Mancini untuk memasukkan Balotelli dalam pemilihan 30 pemain yang akan menghadapi Arab Saudi, Prancis dan Belanda di pertandingan persahabatan yang akan datang. Italia gagal lolos ke Piala Dunia Rusia musim panas ini.

Mario Balotelli Kembali Masuk Skuat Timnas Italia

Karir kiper veteran Gianluigi Buffon dengan 176 caps bersama Azzurri sudah pasti berakhir, keputusan yang dia ungkapkan minggu ini, jadi Gianluigi Donnarumma dari AC Milan diperkirakan akan menjadi kiper utama untuk timnas Italia.

Ada panggilan pertama untuk bek Atalanta Mattia Caldara, bek kiri Chelsea Emerson Palmieri, gelandang Torino Daniele Baselli, gelandang Crotone Rolando Mandragora dan striker Sassuolo, Domenico Berardi.

Italia akan menghadapi Arab Saudi di St Gallen pada 28 Mei sebelum bertemu Prancis di Nice 3 hari kemudian.

Leave a Reply