Mayweather Dalam Pembicaraan Kesepakatan Bertarung di UFC

Floyd Mayweather dengan cepat membantah bahwa dia sedang dalam pembicaraan mengenai kesepakatan potensial untuk bertarung di UFC.

Presiden UFC Dana White mengklaim pada hari Rabu bahwa promosi tersebut telah mengadakan diskusi dengan Mayweather, mengatakan kepada ESPN bahwa ini adalah ‘kemungkinan realistis’ bahwa ikon tinju dapat melangkah di dalam oktagon.

Cerita tersebut mulai menarik perhatian sepekan lalu ketika pemimpin Money Team tersebut memposting sebuah video ke media sosial yang mengatakan bahwa pilihannya ada di sana baginya untuk ‘melakukan kesepakatan melawan tiga atau empat di Octagon dan menghasilkan satu miliar dolar’.

Mayweather Dalam Pembicaraan Kesepakatan Bertarung di UFC
Floyd Mayweather dengan cepat membantah bahwa dia sedang dalam pembicaraan mengenai kesepakatan potensial untuk bertarung di UFC

Mayweather Dalam Pembicaraan Kesepakatan Bertarung di UFC
Dana White mengklaim pada hari Rabu bahwa promosi tersebut telah mengadakan pembicaraan Mayweather

Namun, Mayweather telah menjelaskan bahwa sementara kesempatan itu ada, dia tidak berniat untuk mengambilnya.

“Persis seperti yang saya katakan adalah: Jika saya bisa menghasilkan lebih dari satu miliar dolar sebelumnya, saya bisa melakukannya lagi,” kata pria berusia 40 tahun itu, berbicara kepada FightHype.

‘Jika saya memilih untuk masuk UFC dan bertarung tiga pertarungan atau bertarung empat pertarungan dan kemudian melawan Conor McGregor, saya bisa menghasilkan satu miliar dolar. Jika saya memilih untuk masuk Octagon dan bertarung.

“Kami tidak tahu apa masa depan bagi Floyd Mayweather. Dan saya tidak sabar untuk kembali ke ring tinju, itulah yang tidak saya harapkan.

Mayweather Dalam Pembicaraan Kesepakatan Bertarung di UFC
Orang Irlandia itu menemani tweetnya dengan foto dirinya dan dua sabuk UFCnya

“Saya hanya mengatakan bahwa saya bisa dan saya tidak melakukannya tapi saya mengatakan apa yang bisa saya lakukan untuk menghasilkan satu miliar dolar dengan cepat, jika saya ingin melakukan itu.

Saya tidak pernah mengatakan bahwa saya akan bertarung di UFC. Saya tidak mengatakan itu. Saya bilang kalau saya mau dan apa yang saya bisa. Bisa dan akan dilakukan adalah hal yang berbeda. Tapi aku tidak akan melakukannya. “

Tentu saja McGregor cepat menanggapi, memasang foto dirinya dengan dua sabuk UFC.

Mayweather menyelesaikan pria Irlandia itu pada ronde ke-10 saat keduanya berhadapan dengan pertandingan tinju uang mereka pada bulan Agustus.

McGregor sejak saat ini telah menghasilkan gaji paling banyak 100 juta poundsterling namun tampaknya siap untuk kembali ke medan tempur, dengan pertarungan UFC melawan Tony Ferguson atau Nate Diaz serta pertandingan tinju dengan Paulie Malignaggi dan Manny Pacquiao semuanya terdiam.

Mayweather Dalam Pembicaraan Kesepakatan Bertarung di UFC
Mayweather menyelesaikan pemain Irlandia itu pada ronde ke-10 saat keduanya berhadapan pada bulan Agustus

Leave a Reply