Tottenham Memiliki Peluang Meraih Gelar Juara

Perjalanan Masih Panjang, Tottenham Memiliki Peluang Meraih Gelar Juara Liga Premier

Striker Harry Kane mengklaim bahwa Tottenham memiliki peluang meraih gelar juara Liga Premier. Spurs mengalahkan Everton dengan skor 6 – 2 pada pertandingan hari Minggu. Kemenangan tersebut mengancam posisi Liverpool dan Manchester City yang berada di posisi atas klasemen.

Tim asuhan Mauricio Pochettino memiliki selisih 6 poin dibelakang Liverpool dan 2 poin dibelakang City. Kane percaya bahwa mereka dapat meraih puncak klasemen apabila tim tetap fokus.

“Semua orang membicarakan tentang Liverpool dan Manchester City, tim kita hanya melakukan apa yang biasanya dilakukan. Perjalanan masih panjang.” Kata Kane kepada media.

Tottenham semakin bersinar setelah kemenangan atas Arsenal di piala Carabao. Kane ingin terus berkembang dan menjadi lebih dari saat ini.

“Kita menikmati minggu yang luar biasa dan yang terpenting adalah mempertahankan itu. Pertandingan mendatang akan semakin berat, namun kita pasti dapat memenangkannya.

“Melewati bulan Desember, Januari, Februari hingga April mendatang, pada waktu itu kita dapat melihat sejauh mana hasil dari kemampuan dan usaha kita.”

Son Heung-min juga merupakan bintang yang bersinar di Spurs. Pemain asal Korea Selatan ini juga mengungkapkan bahwa konsentrasi pada permainan mereka lebih penting daripada memikirkan persoalan tim lain.

“Kami kurang beruntung saat mengalami kekalahan 1-0, namun kami menunjukkan kembali karakter yang kami miliki dengan kemenangan dan mencetak 6 gol.” Kata Son kepada media.

“Yang terpenting adalah fokus dengan performa dilapangan dan hadapi setiap pertandingan. Ini adalah perjalanan yang panjang.”

Dele Alli dan Christian Eriksen juga menunjukkan penampilan yang mengesankan pada pertandingan melawan Everton. Tim asuhan Pochettino saat ini menargetkan 3 poin pada pertandingan selanjutnya melawan Bournemouth. Setelah itu, mereka akan berhadapan dengan Wolves dengan selang waktu 3 hari.

Tottenham menunjukkan bahwa mereka memiliki tekad yang besar untuk meraih gelar juara pada Liga Premier musim ini.

5 Pertandingan Tottenham Selanjutnya di Liga Premier

Rabu, 26 Desember 2018 – Bournemouth
Sabtu. 29 Desember 2018 – Wolves
Selasa, 01 Januari 2018 – Cardiff
Minggu, 13 Januari 2018 – Manchester United
Minggu, 20 Januari 2018 – Fulham

Leave a Reply